19 Februari 2022 21:47:05
Ditulis oleh Admin

Dramatis!! Tim Futsal MTs Islamiyah Kebomlati Raih Juara SMKBA CUP 1 2022 Lewat Drama Adu Penalti

Kebomlati– Prestasi demi prestasi telah diraih oleh siswa-siswi MTs Islamiyah Kebomlati. Setelah berhasil memborong juara lomba Olimpiade yang diselenggaran oleh SMA Wachid Hasyim Lamongan, Juara Harapan I Olimpiade Matematika serta Juara Harapan II Festival Banjari di MAN 1 Lamongan. Kini di cabang olahraga Futsal juga berprestasi.

Kamis, 17 Februari Tim Futsal MTs Islamiyah Kebomlati (Matsa Kebomlati) meraih juara pada Turnamen Futsal antar SMP/MTS Se-Karesidenan Bojonegoro yang diselenggarakan oleh SMKN 1 Baureno bertajuk SMKBA CUP 1 2022. Perlombaan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 14 – 17 Februari 2022. Bersaing dengan 32 Tim Futsal terbaik dari SMP/MTs Se-Karesidenan Bojonegoro, Matsa Kebomlati yang dilatih oleh Coach M. Johan Wahyudi berhasil menang meyakinkan sejak partai pembuka. Beranggotakan siswa dari kelas VII – IX Tim Matsa Kebomlati terus menampilkan permainan terbaiknya sampai melaju ke babak semifinal. Pada babak perempat final Matsa Kebomlati bahkan menang telak 5 – 1 atas Tim dari SMPN 2 Kepohbaru. Sayang, pada semifinal Tim Matsa Kebomlati gagal melewati hadangan dari Tim SMPN 1 Balen Bojonegoro meskipun sempat unggul 3 – 0 pada babak pertama.

Kemudian, pada hari terakhir Matsa Kebomlati akhirnya berhasil menuntaskan perlawanan dari SMPN 1 Baureno lewat drama adu penalti yang sangat menegangkan sekaligus memastikan Matsa Kebomlati menjadi Juara ke-3 pada Kompetisi SMKBA CUP 1 2022. Dari hasil tersebut semakin menegaskan bahwa MTs Islamiyah Kebomlati adalah Madrasah Prestasi bukan hanya di bidang akademik tetapi juga non akademik.

“Ini prestasi yang amat membanggakan, Tim Futsal Matsa Kebomlati mampu menjadi Juara 3 ditingkat Karesidenan Bojonegoro. Saya mengucapkan Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada anak-anak anggota Tim Futsal beserta pelatih Pak M. Johan Wahyudi yang tak kenal lelah dalam membina anak-anak”  Ujar Bapak Romadhon, M.Pd. Selaku Kepala Madrasah. Beliau juga berpesan untuk “Tetap rendah hati dan terus semangat berlatih, harapannya semoga prestasi ini terus bisa ditingkatkan dan dipertahankan khususnya untuk anak-anak kelas VII dan VIII agar bisa meneruskan tradisi Juara di Madrasah Kita”. 

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus