04 Maret 2024 12:31:04
Ditulis oleh Admin

SERAH TERIMA JABATAN BABINSA DESA KEBOMLATI

KEBOMLATI.COM –

Pagi ini pukul 10.00 WIB s/d selesai di Pendopo kantor Desa Kebomlati, Pemerintah Desa Kebomlati melaksanakan serah terima / pergantian BABINSA sekaligus Perkenalan di Desa Kebomlati.
Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kebomlati (H. Moenidjan) dihadiri oleh Sekretaris Desa, Perangkat Desa, BABINSA Lama dan Baru. 

Sehubungan dengan diangkatnya Serma PANDAI EDI EFENDI (babinsa lama) di tugas yang baru staff di bagian BATI WANWIL Koramil Kecamatan Plumpang, maka di gantikan oleh rekannya yang bernama Kopda HERI KISWANTO yang baru, beliaunya baru pulang tugas dari Direktorat Hukum Angkatan Darat (PUSDIK) Bandung – Jawa Barat. Semoga beliau dapat mengabdikan dirinya pada Desa Kebomlati dengan totalitas. 

Pemerintah Desa Kebomlati mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan harapan dapat mengabdi di Desa ini dengan totalitas seperti apa yang telah dilakukan oleh Pak EDI / BABINSA lama, tutur Pak Moenidjan (Kades)
Pak EDI sapaan akrab BABINSA lama Kebomlati juga menuturkan diharapkan BABINSA yang baru dapat totalitas 100% mengabdikan dirinya di Desa Kebomlati ini dengan Ikhlas tanpa ada embel-embel apapun. Dan berharap selama bertugas di Desa Kebomlati harus menganggap seperti tanah kelahiranya sendiri. 

Reported : Syaiful / Imien



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus